Bimbel Adzkia STAN Sukses Gelar Seminar Motivasi di SMAN 1 Medan

Bimbel Adzkia STAN Sukses Gelar Seminar Motivasi di SMAN 1 Medan

Bimbingan belajar Adzkia STAN sukses gelar seminar motivasi bertajuk “Sukses Menuju STAN 2017” di aula SMAN 1 Medan, Rabu (10/8) .

Para peserta, yang kesemuanya duduk dibangku XII, tampak begitu antusias mengikuti acara tersebut yang dimulai sejak pukul 10.00-12.00 WIB.

“Kita berharap bahwa seminar ini nantinya akan mampu mengubah paradigma siswa bahwa untuk menjadi mahasiswa STAN adalah hal yang mudah, asal memiliki strategi belajar yang tepat,” ujar Andrya, SE, selaku ketua panita acara.

Sesuai dengan temanya, seminar ini sengaja digelar sebagai bukti keseriusan Bimbel Adzkia STAN terhadap siswa/i SMA di Sumatera Utara, khususnya di SMAN 1 Medan, akan pentingnya strategi belajar yang benar guna menyambut datangnya ujian saringan masuk (USM) PKN STAN yang diprediksi Mei 2017 mendatang.

Kegiatan yang berdurasi tiga jam ini diharapkan mampu membuka cakrawala berpikir para peserta untuk mengerti bagaimana menyiasati sekaligus menyusun strategi sebelum USM PKN STAN tiba.

“Pada dasarnya, untuk lulus di PKN STAN itu tidaklah sesulit apa yang dibayangkan oleh kebanyakan siswa. Yang diperlukan hanya fokus dan keyakinan yang kuat bahwa yang kita lakukan hari ini niscaya akan memberikan hasil nantinya,” tutur Muhammad Ramli, ST., M. Si, tentor Bimbel Adzkia STAN yang sekaligus menjadi pembicara utama dalam seminar tersebut.

Kegiatan yang dihadiri tidak kurang dari 600 orang peserta tersebut membuat para peserta tampak senang dan penuh semangat. Hal ini terbukti dengan riuh tepuk-tangan dan yel-yel peserta yang tidak henti dikumandangkan.

Di sela-sela acara, Andrya, SE., juga menambahkan bahwa, “Seorang juara tidak akan pernah keluar dari tempat latihan terbaiknya. Dan sampai saat ini, Bimbel Adzkia STAN masih menjadi yang terbaik untuk meluluskan para siswanya ke STAN.”

Selain berisi ceramah inspiratif, pada sesi terakhir, pihak Bimbel Adzkia STAN juga membuka sesi tanya jawab terkait cara sukses lulus USM PKN STAN tersebut.