Adzkia STAN Berikan Beasiswa Kepada 300 Siswa SMA

Adzkia STAN Berikan Beasiswa Kepada 300 Siswa SMA

Sabtu (17/09) di aula Bimbel Adzkia STAN telah hadir puluhan siswa dari berbagai sekolah yang ada di Kota Medan untuk bersiap menerima materi sosialisasi beasiswa.

Acara yang dimulai tepat pukul 15.00 wib tersebut diawali dengan penyampaian maksud dan tujuan tentang program beasiswa oleh kepala bidang akademik Bimbel Adzkia STAN, Ali Imran.

“Sebagaimana mewujudkan salah satu misi Adzkia STAN, yakni menjadikan Sumatera Utara sebagai propinsi teratas di Indonesia dan terbanyak meluluskan siswa SMA Sumatera Utara ke Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) tahun 2017, maka program beasiswa ini kami selenggarakan. Selain itu, kami juga ingin memberikan kabar gembira kepada adik-adik semua bahwa hari ini saya akan memberikan strategi jitu untuk mudah menjawab soal-soal USM PKN.” Jelas Ali Imran ketika memberikan sambutannya.

Para siswa yang hadir saat itu terdiri dari berbagai sekolah di Kota Medan. Seperti SMK Negeri 1, MAN 1, SMA Negeri 18, SMA Negeri 9, SMA Negeri 6, SMA Swasta Al-Ulum, SMK Farmasi Apipsu, SMA Santo Thomas 1, SMA Budi Murni 1, dan SMA Santa Maria.

Ini adalah sosialisasi gelombang kedua. Sementara gelombang pertama sudah kami selenggarakan Sabtu lalu (10/09). Peserta yang diundang ada sebanyak 114 orang yang terdiri dari beberapa sekolah. Yakni SMA Negeri 15, SMA Negeri 10, SMA Negeri 7, SMA Negeri 4, SMA Negeri 17, SMA Negeri 16, SMA Negeri 3, SMA Negeri 2, SMA Negeri 18, SMA Negeri 8, SMA YPK Medan, SMA Dharmawangsa, dan SMA Methodist, tambah Ali Imran.

Rencananya, kelas program beasiswa ini akan mulai berjalan pada Senin, 26 September 2016 dengan total siswa sebanyak 300 orang.  Kegiatan sosialisasi ini juga membahas secara singkat tentang strategi ampuh untuk bisa lulus USM PKN STAN 2017.