Di hadapan 700-an Siswa SMKN 1 Percut Sei Tuan, Bimbel Adzkia STAN Sebar Virus Motivasi

Di hadapan 700-an Siswa SMKN 1 Percut Sei Tuan, Bimbel Adzkia STAN Sebar Virus Motivasi

“Kata Valentino Dinsi, siapa yang menguasai informasi, dialah yang menguasai masa depan.

Itu adalah kalimat pembuka dari Bapak Hariyanto, SE., S. Pd., selaku tentor di Bimbel Adzkia STAN, yang saat itu bertindak sebagai pemateri dalam acara sosialisasi motivasi bertajuk, Kenapa Harus Kuliah di STAN?

Kegiatan sosialisasi ini dalam rangka memberikan informasi sekaligus motivasi kepada 700-an siswa SMKN 1 Percut Sei Tuan, Jumat, 23/09, di halaman utama sekolah tersebut.

Lagi-lagi, kita ingin memberikan informasi ke sebanyak-banyak siswa tentang PKN STAN ini. Tujuannya, agar para siswa paham bahwa ada perguruan tinggi kedinasan yang secara waktu sangat singkat dan ketika tamat kuliah maka langsung diangkat menjadi PNS di Kementerian Keuangan, itulah PKN STAN. Jelas Andriya, SE., sebagai kordinator acara.

Kegiatan berdurasi 30-45 menit ini hanya bagian dari rangkaian apel pagi di SMKN 1 Percut Sei Tuan, sehingga siswa kelas X dan XI juga dapat mendengarkan dengan baik materi terkait PKN STAN.

Para pengangguran terdidik saat ini jumlahnya makin meningkat. Mereka adalah para sarjana yang tidak memiliki pekerjaan secara formal. Untuk itulah, ketika Anda tamat dari sekolah ini, PKN STAN dapat menjadi salah satu alternatif pilihan sebagai lanjutan dari jenjang pendidikan yang lebih tinggi, tambah Hariyanto, SE., S.Pd, di sela-sela penyampaian materinya.

Di sesi akhir acara, para siswa diperbolehkan mengambil brosur informasi Adzkia STAN untuk dapat berdiskusi lebih lanjut mengenai cara sukses untuk lulus di PKN STAN nanti.

Adzkia STAN adalah bimbingan belajar pertama di Indonesia yang khusus membimbing para siswa untuk lulus ke PKN STAN. Tercatat hingga saat ini, sudah ada 2.300-an siswa alumni Adzkia yang lulus di PKN STAN. Untuk itu, kami persilahkan Anda semua untuk membaca info lengkapnya di brosur yang akan kami bagikan setelah acara ini, tambah Hariyanto, SE., S. Pd., sebagai penutup acara sosialisasi tersebut.