Adzkia Edukasi Ribuan Pelajar se-Kabupaten Asahan

Adzkia Edukasi Ribuan Pelajar se-Kabupaten Asahan

Luar Biasa 1.329 lebih siswa se Kabupaten Asahan mengikuti Seminar Meraih Masa Depan Cemerlang.

Hari minggu (04/03) ribuan pelajar se Kabupaten Asahan mengikuti seminar yang diselenggarakan di Hotel Sabty Garden Kisaran. Acara ini merupakan rangkaian acara seminar dan try out pengenalan soal USM PKN STAN dengan tujuan memberikan informasi teraktual tentang PKN STAN atau Politeknik Keuangan Negara STAN.

PKN STAN adalah salah satu sekolah kedinasan dimana semua alumninya diangkat menjadi PNS di Kementrian Keuangan dan kementrian lain nya. Demikian ungkap Rusmin S.Pd. selaku koordinator acara.

Acara ini diawali dengan acara seminar setelah seluruh peserta dibakar semangatnya oleh moderator. Seminar dengan dengan tajuk Meraih Masa Depan Cemerlang dengan Kuliah di PKN STAN ini dibawakan oleh Pembicara Nasional yang langsung diundang oleh panitia yaitu Muhammad Ramli S.T.,M.Si.,Ch.,Cht.,LMNLP.,CHA.,CBHA.

Muhammad Ramli mengungkapkan bahwa sekarang ini banyak sekali pengangguran tingkat sarjana bahkan sekarang ini pilot juga banyak menganggur. Oleh karena nya, pelajar zaman sekarang harusnya mengetahui informasi ini agar para pelajar ini dapat menerapkan strategi terbaik setelah tamat dari SLTA.

Ribuan pelajar ini merupakan pelajar kelas 11 dan sebagian kelas 12 dan ada yang berasal dari Kabupaten Batubara. Inilah gambaran betapa pentingnya kehadiran seminar yang diadakan oleh Bimbel Adzkia STAN ini bagi ribuan pelajar ini. Ungkap Suryono S.Pdi selaku asisten ahli Bimbel Adzkia STAN cabang Kota Kisaran.

Muhammad Ramli juga menyatakan bahwa solusi terbaik agar tidak terjebak menjadi pengangguran adalah salah satunya dengan berkuliah di PKN STAN agar tidak perlu mengganggur setelah tamat kuliah.

Kami kini telah hadir di Kota Kisaran tepatnya di Jalan Ahmad Yani di Komplek Graha Asahan Indah. Bimbel Adzkia STAN merupakan bimbel terbaik dan terbesar di Indonesia dengan ribuan alumni nya telah lulus di PKN STAN dan menjadi PNS. Kami juga merupakan bimbel paling bertanggung jawab karena jika seandainya ada yang belum lulus, maka bimbel Adzkia STAN kembali akan membimbing siswa tersebut. Demikian jelas Hariyanto S.E.,S.Pd.,M.Si. selaku koordinator Bimbel Adzkia STAN wilayah Sumatera Bagian Utara (Sumbagut).

Diakhir acara ini, ribuan pelajar ini diujih latih dengan soal soal pengenalan soal USM PKN STAN. Hal ini agar semua siswa terbiasa dengan soal USM PKN STAN dan pada akhirnya mereka percaya diri mengikuti Ujian Saringan Masuk (USM) PKN STAN nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *