Dahsyat!!! Pelajar Se Kota Padang Sidimpuan hadiri Seminar Meraih Masa Depan Cemerlang Bersama Bimbel Adzkia STAN.

Dahsyat!!! Pelajar Se Kota Padang Sidimpuan hadiri Seminar Meraih Masa Depan Cemerlang Bersama Bimbel Adzkia STAN.

Kami sangat senang seluruh peserta antusias sekali mengikuti acara ini. Demikian ungkap Bapak Uus Soemantri S.Pdi selaku ketua panitia saat diwanwancari oleh reporter kami.

Acara ini diadakan di Aula IPTS Padang Sidimpuan pada minggu (25/02). Agenda utama pada acara ini adalah penyampaian informasi yang benar tentang kampus PKN STAN. Panitia juga berhasil mengundang pembicara nasional H Muhammad Ramli S.T.,M.Si.,CH.,CHt.,LMNLP,CHA,CBHA., sebagai nara sumber utama acara pada hari ini. Beliau mengawali acara dengan mengingatkan peserta agar serius menyiapkan masa depan demi membahagiakan kedua orang tua yang semakin menua dan akan membutuhkan anak anaknya di masa tua kelak.

Kehadiran Bimbel AdzkiaSTAN di kota Padang Sidimpuan sangat membantu sekali karena bimbel ini fokus meluluskan siswanya ke berbagai sekolah kedinasan seperti PKN STAN, STIS, IPDN, STSN, Akmil dan Akpol. Sekolah tinggi ini adalah sekolah ikatan dinas dimana saat mahasiswanya selesai kuliah di sekolah kedinasan ini mereka diangkat menjadi PNS sehingga tidak perlu lagi melamar kerja dimana mana.

Disaat jutaan lulusan sarjana dari PTN maupun PTS menganggur saat ini, PKN STAN menjadi solusi terbaik bagi para lulusan SMA seserajat.
Demikian analis Hariyanto S.E., S.Pd., M.Si. selaku koordinator Bimbel Adzkia STAN wilayah Sumatera Bagian Utara (Sumbagut).

Dari analis inilah Bimbel Adzkia STAN Padang Sidimpuan menginisiasi acara seminar ini. Dengah harapan pelajar di Kota Padang Sidimpuan bisa dengan bijak memilih tempat kuliah nantinya.
Muhammad Ramli yang pernah menjabat sebagai dosen PKN STAN ini juga mengungkapkan mengantisipasi era MEA ini dimana Indonesia akan diserbu oleh pekerja lainnya dari negara negara ASEAN.

Pada akhir acara diadakan juga uji latih pengenalan soal USM PKN STAN, sekaligus dipaparkan melalui layar penayang cara cepat menjawab soal tersebut dalam hitungan detik oleh Hariyanto S.E., S.Pd., M.Si., yang merupakan koordinator Bimbel Adzkia STAN wilayah Sumbagut sekaligus sebagai pengajar senior Bimbel Adzkia STAN yang berhasil meluluskan ribuan siswa ke sekolah kedinasan.

Ungkap Uus Soematri S.Pdi, Bimbel Adzkia STAN Padang Sidimpuan juga menyediakan pogram bimbingan kelas Jaminan Uang Kembali jika tidak lulus. Selain itu Bimbel Adzkia STAN juga sangat bertanggung jawab karena jika seandainya siswa belajarnya tidak lulus, maka tahun selanjutnya siswa tersebut akan dibimbing lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *