Adzkia Beri Bimbel GRATIS Anak Yatim & Dhuafa

Adzkia Beri Bimbel GRATIS Anak Yatim & Dhuafa

Rabu 06 Juni 2018 team Adzkia STAN berkesempatan hadir bersama kantor Bea-cukai Medan dalam kegiatan ngabuburit bareng bea-cukai Medan. Dalam kegiatan ini Adzkia STAN kembali menyalurkan donasi senilai 200juta dalam bentuk beasiswa bimbingan belajar grayis kepada pelajar yatim dan dhuafa yang hadir.

Diawali dengan kata sambutan dan pemaparan sekilas tentang bea cukai oleh kepala kantor bea-cukai Medan yakni bapak sonny, acara berlanjut dengan atraksi acapella nasyid oleh pelajar yg diundang diikuti oleh edukasi tentang PKN STAN oleh bang Raka yang juga pegawai kantor bea-cukai medan.

Setelahnya team Adzkiastan Medan yang terdiri dari Ali Imran ST, Sumadi SE, dan bang Sardi tampil mengedukasi dan memotivasi peserta agar lebih bersemangat lagi menggapai cita2.

Acara ini sendiri ditutup dengan pemberian secara simbolis donasi beasiswa bimbel gratis senilai 200juta dari Adzkiastan kepada seluruh peserta yang hadir.

Tampak antusiasme yang tinggi dari para peserta penerima beasiswa yang sangat senang menerima beasiswa tersebut.

Semoga Adzkiastan kedepan lebih sukses dan mampu memberikan manfaat yang lebih besar lagi utk seluruh pelajar yatim dan tidak mampu di kota Medan untuk bersama2 raih cita-cita mereka.

Dan rasa terima kasih tak lupa kami sampaikan kepada pak Sony dan kantor Bea Cukai Medan yg sudah menfasilitasi pertemuan ini, semoga bea cukai medan kedepan semakin jaya, ujar Ali Imran ST, perwakilan Aszkiastan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *